Rabu 21 May 2014 18:14 WIB

Astaghfirullah, Islam Disamakan dengan Hitler

Iklan Islamofobia.
Foto: onislam.net
Iklan Islamofobia.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kelompok anti-Islam, American Freedom Defense Initiative (AFDI) kembali merilis iklan luar ruang yang menyerang Muslim. Kali ini, mereka menaruh iklan berukuran lima meter dengan latar pemimpin Nazi di badan bus.

Di iklan tersebut, Hitler bersanding dengan Mufti Besar Yerusalem, Haji Amin Al-Husseini. Lalu, dibawahnya terdapat teks bertuliskan Islam membenci Yahudi. Ketika dimintai komentar, AFDI mengatakan mereka tengah melawan supremasi Islam di Amerika.

"Iklan ini merupakan rekasi terhadap kampanye yang dilakukan Muslim Amerika untuk Palestina (AMP) terkait upaya menghentikan pajak untuk mendanai Israel," kata Pamela Geller, pendiri AFDI seperti dilansir aljazeera, Rabu (21/5).

Sebelumnya, Dewan Hubungan Amerika Islam (CAIR) telah mengelar kampanye damai. Ini merupakan respond CAIR terkait iklan AFDI. Mereka membagi-bagikan Alquran secara gratis kepada masyarakat umum.  "Iklan itu berbahaya, karena dibuat tanpa alasan yang irasional. Rasulullah memperlakukan Yahudi dengan baik. Jadi, sangat lucu ketika mereka mengatakan Islam membenci Yahudi," kata Aktivis Muslim, Qashim Rashid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement