Jumat 16 May 2014 15:59 WIB

Alhamdulillah, Ribuan Ekspatriat di Dubai Peluk Islam

mualaf ilustrasi
Foto: onislam.net
mualaf ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBAI -- Lebih dari 1.000 ekspatriat di Dubai memeluk Islam dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini dilaporkan Pusat Informasi Islam Dubai.

"Sebanyak 205 ekspatriat memeluk Islam pada Januari 2014. Februari, 237 orang, dan April 383 orang," kata Rashid Aljunaibi, Direktur Pusat Informasi Islam Dubai seperti dilansir Khaleej Times, Jumat (16/5).

Rashid mengungkap bila ditotal hingga Mei 2014, jumlah ekspatriat yang memeluk Islam menjadi 1.063. "Kemarin saja, di The Dubai International Convention Center, lebih dari 250 orang memeluk Islam. Kami dan para staf membantu 48 orang dari mereka untuk memeluk Islam selama tiga hari berturut-turut," ucapnya.

Aljunaibi mengatakan para mualaf ini berasal banyak negara di dunia, seperti Filipina, Cina, India, Sri Lanka, Thailand, Cameron, Kenya, Nigeria, Amerika Serikat, Italia, Jerman, Inggris, Irlandia, Australia, Myanmar, Suriah, Yordania, serta negara-negara Amerika Latin.

Sejak berdiri dua dekade lalu, Pusat Informasi Islam Dubai telah membantu mengislamkan 20 ribu dari 200 kebangsaan yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement