Jumat 25 Apr 2014 20:10 WIB

Nuri Maulida Didaulat Nyanyikan Lagu MTQ Nasional

Nuri Maulida
Foto: kabartop.com
Nuri Maulida

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Artis ibu kota, Nuri Maulida, didaulat untuk menyanyikan lagu tema Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional yang berjudul Rahmatan Lil Alamin bekerja sama dengan musisi asal Kota Batam, Kepulauan Riau.

Panitia MTQ Nasional sekaligus pencipta lagu Rahmatan Lil Alamin, Guntur Sakti, di Batam, Jumat, mengatakan sengaja memilih Nuri Maulida untuk menyanyikan lagu MTQ karena sosoknya yang Islami, mencerminkan primadi muslimah yang baik.

"Terus terang, kami mencari sosok muslimah yang baik. Kami lihat di televisi banyak artis yang sekarang pakai jilbab, besok dibuka lagi. Tapi Nuri tidak, dia konsisten," kata Guntur Sakti.

Selain itu, menurut Guntur, Nuri memiliki karakter suara yang pas untuk membawakan lagu ciptaannya bersama musisi Kepulauan Riau.

Lagu tema MTQ akan diluncurkan Jumat malam bersamaan dengan rangkaian pra-MTQ serta jamuan makan malam bersama tokoh umat beragama di Kepri.

Setelah diluncurkan, panitia akan membuat CD lagu Rahmatan Lil Alamin bersama dengan empat lagu lainnya termasuk pemenang lomba cipta lagu Kepri sebelumnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement