Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Pengunjung Membludak di IBF Hari Kedua

Sabtu 01 Mar 2014 17:16 WIB

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Chairul Akhmad

 Pengunjung Islamic Book Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

Pengunjung Islamic Book Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski cuaca mendung dan gerimis, hal itu tidak mengurangi antusiasme pengunjung mendatangi Islamic Book Fair (IBF) 2014. Bahkan, pengunjung sangat padat.

Sebagian besar datang bersama keluarga. Pengunjung anak-anak dan remaja juga cukup banyak.

Orangtua yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir anak-anaknya bosan di ajang pameran buku Islam terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Panitia juga membuka Kids Zone. Kids Zone merupakan area bermain bagi anak-anak yang terletak di bagian utara gedung dekat mushala perempuan.

Seorang pengunjung Anis Syaefi (17) mengaku senang bisa mengunjungi IBF. Ia baru pertama kali datang ke IBF dan tidak menyangka buku-buku yang ditawarkan sangat lengkap.

"Alhamdulillah senang sekali. Kaget karena ternyata buku-bukunya cukup murah," ujar santri Pesantren Al-Kamil, Jatiuwung, Tangerang tersebut, Sabtu (1/3).

Menurutnya, mengunjungi IBF telah menjadi agenda pesantrennya. Para santri membeli buku juga untuk mengisi perpustakaan sekolah. Anis membeli dua buah buku seharga Rp 70 ribu. Ia datang bersama kawan-kawannya dengan menggunakan dua bus. 





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA