Sabtu 01 Mar 2014 17:47 WIB

Meet and Greet Pemain Film '99 Cahaya di Langit Eropa' Meriah

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Chairul Akhmad
 Pengunjung Islamic Book Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Pengunjung Islamic Book Fair 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepuk tangan dan riuh sorakan pengunjung Islamic Book Fair (IBF) 2014 mengiringi acara Meet and Greet dengan penulis, pemain film dan produser film "99 Cahaya di Langit Eropa".

Mereka bercerita seputar buku dan film "99 Cahaya di Langit Eropa". Dalam sesi tersebut, para pemain berbagi cerita seputar pengalaman bermain film berlatar belakang di Eropa itu. Mereka juga berbagi cerita tentang karakter yang mereka mainkan.

Meet and Greet yang bertempat di panggung utama IBF dihadiri oleh Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra, Ody M Hidayat, Nino Fernandez, Raline Shah dan Gecha Tavvara.

Para pengunjung sangat antusias menyambut mereka. Sebagian besar merupakan Muslimah. Mereka bahkan duduk bersila di bawah panggung karena kursi penonton di depan tidak mampu menampung mereka. "Gimana kabarnya semua?" ujar Gecha menyapa penonton, Sabtu (1/3).

Sapaan Raline dan Nino juga disambut meriah oleh penonton. Dalam kesempatan tersebut, Gecha juga bernyanyi singkat menghibur penonton. Selain tanya jawab dengan pemain film, pengunjung IBF juga bisa mendapatkan tanda tangan penulis buku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement