Jumat 01 Nov 2013 04:00 WIB

Muslim AS Berdakwah Hingga Meksiko

Muslim AS
Foto: Youtube
Muslim AS

REPUBLIKA.CO.ID, SOMERSET--Kampanye WhyIslam cukup sukses mempromosikan ajaran Islam ke seluruh wilayah AS. Ini yang membuat penggagasnya berpikir meluaskan kampanye tersebut ke negeri sombrero, Meksik.

"Kami telah menyiapkan segala sesuatunya untuk itu," ungkap Nouman Ali Khan, kordinator kampanye seperti dilansir onislam.net, Jumat (1/11).

Meksiko dipilih bukan tanpa sebab, geliat dakwah Islam di kalangan komunitas Hispanik terus berkembang. Tak sedikit dari kalangan itu yang akhirnya memeluk Islam. Permasalahannya, tak banyak informasi tentang Islam dan Muslim tersampaikan dengan benar.Itu sebabnya, kampanye WhyIslam ini akan diluncurkan di Meksiko.

Kampanye ini seperti sebelumnya akan membuka hotline 877-WHY-ISLAM, 949-47526. Salinan mushaf Alquran juga disiapkan guna mendukung kampanye itu.

"Kami juga menyiapkan mubalig yang pandai berbahasa Spanyol," kata dia.Nantinya, ada lima wilayah di Meksiko yang akan disambangi Nouman dan kawan-kawan. Kampanye ini akan dimonitor secara langsung oleh Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA) yang berbasis di Somerset, New Jersey, AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement