Senin 07 Oct 2013 16:21 WIB

Alhamdulillah, Rumah Singgah Mualaf Segera Diresmikan

Alisya Fianne Jane Braja
Foto: Facebook/Alisya Fianne Braja Tri
Alisya Fianne Jane Braja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Impian mualaf memiliki rumah singgah terwujud. Rumah singgah yang berlokasi di jalan Cirendeu Raya, Tangerang Selatan, diresmikan pada 2 November mendatang.

"Alhamdulillah, usai lebaran haji, rumah singgah mualaf dibuka. Semuanya sudah siap tinggal diresmikan dan langsung berjalan program pembinaan," kata Ketua Yayasan Al-Isya Nurul Baqi, Alisya Fianne dalam pesan singkat kepada ROL, Senin (7/10).

Alisya mengungkap pelaksanaan pembukaan rumah singgah itu akan dibarengi dengan pelaksanaan takblig akbar di Masjid Al-Ikhlas, Ciledug, Tangerang. Peresmian akan dihadiri Ketua DPR RI, Marzuki Alie, perwakilan pemerintah kota Tangerang, para tokoh mualaf dan majelis taklim seluruh kota Tangerang.

"Nantinya, kami akan daulat Marzuki Alie sebagai dewan kehormatan dan pembina mualaf Indonesia," katanya. Peresmian rumah singgah ini, harap Alisya, bisa membuat kecintaan para mualaf terhadap Islam semakin kuat.

Selanjutnya seperti zaman Rasulullah, para mualaf bisa memberikan kontribusi dalam merintis peradaban Islam yang gemilang. "Harapannya mualaf dimana pun berada dapat menjdi berkah bagi orang lain dan mereka tidak mencari dan banyak disantunin tapi bagaimana mualaf ini bisa memberikan sumbangsihnya," tambah dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement