Ahad 08 Apr 2012 12:03 WIB

Terry Jones: Tujuan Islam Adalah Dominasi Dunia

Pastor Terry Jones
Foto: blogs.orlandosentinel.com
Pastor Terry Jones

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN - Di tengah umat Kristiani merayakan Paskah, Pastor Terry Jones kembali berulah mendeskreditkan umat Islam. Ia berdemo di luar halaman depan sebuah Masjid di Dearborn, Michigan, Sabtu (7/4).

Jones berkampanye menyerukan kepada warga Amerika Serikat (AS) untuk merebut kembali negara mereka, atas kemungkinan dominasi Muslim di AS kemudian hari. "Islam memiliki satu tujuan, dan tujuannya adalah dominasi dunia," kata Pastor Terry Jones, yang dilansir dari usatoday.com, Ahad (8/4), ketika berdemo di depan Masjid Dearborn.

Ia kemudian mengajak warga AS serta 20 pendukung demonstrasinya, untuk segera sadar dan menolak terjadinya Islamisasi di AS. Jones mengatakan dia khawatir dengan pertumbuhan penduduk Muslim di AS dan kota Detroit akan menindas non-Muslim AS dengan peraturan Syariah.

"Muslim, tidak peduli mereka pergi di seluruh dunia, mereka mendorong agenda mereka pada masyarakat dengan Syariah. Karenanya kita harus mengambil kembali Amerika," kata Jones.

Selama melakukan aksi demonstrasi, beberapa pendukung Jones membuat komentar menghina Islam tidak henti-hentinya. Pendukung Jones juga melecehkan Masjid dengan berpose-pose dengan berfoto di depan masjid.

Namun ternyata tidak semua umat Kritiani di sekitar mendukung aksi Jones. Karena sekitar 500 meter dari aksi Terry Jones dan pendukungnya, digelar aksi tandingan dari Kriste

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement