Selasa 27 Mar 2012 12:28 WIB

Subhanallah, Inilah Mukjizat Alquran tentang Penciptaan Berpasangan

Penciptaan yang berpasangan (ilustrasi).
Foto: Blogspot.com
Penciptaan yang berpasangan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Ilmuwan Inggris, Paul Dirac, menemukan fakta bahwa materi diciptakan secara berpasangan. Berkat penemuannya itu,  ia dianugerahi Hadiah Nobel di bidang fisika pada tahun 1933.

Penemuan yang dikenal sebagai "parite" itu menyatakan bahwa materi berpasangan dengan lawan jenisnya: anti-materi. Anti-materi memiliki sifat-sifat yang berlawanan dengan materi. Misalnya, berbeda dengan materi, elektron anti-materi bermuatan positif, dan protonnya bermuatan negatif. Fakta ini dinyatakan dalam sebuah sumber ilmiah sebagaimana berikut:

"...Setiap partikel memiliki anti-partikel dengan muatan yang berlawanan dan hubungan ketidakpastian mengatakan kepada kita bahwa penciptaan berpasangan dan pemusnahan berpasangan terjadi di dalam vakum di setiap saat, di setiap tempat."

Fakta ilmiah ini telah diungkapkan Alquran sejak abad ke-7 M. Simak surah Ya Sin [36] ayat 36:  "Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui." (QS 36:36)

 

Menurut Harun Yahya, meskipun gagasan tentang "pasangan" umumnya bermakna laki-laki dan perempuan, atau jantan dan betina, ungkapan "maupun dari apa yang tidak mereka ketahui" dalam ayat di atas memiliki cakupan yang lebih luas. Kini, cakupan makna lain dari ayat tersebut telah terungkap.

Subhanallah, sungguh Maha Benar Firman Allah SWT.

Simak videonya:

sumber : harun yahya/youtube
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement