Selasa 05 Jun 2018 14:46 WIB

Gerakan Rp 5.000 Sehari untuk Berbagi Ifthar Palestina

Dana bisa disalurkan melalui QR Code BSM atau rekening Bank Syariah Mandiri.

Laznas BSM.
Foto: Laznas BSM
Laznas BSM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat kita sibuk memilih menu apa untuk iftar atau buka puasa, saudara kita di Palestina tidak lagi memikirkannya. Bagi mereka, sekadar melepas dahaga dan sedikit potongan roti sudah cukup sebagai menu berbuka.

Bahkan, untuk mencari tempat-tempat kongko iftar bareng pun tidak lagi mereka hiraukan. Bagi mereka, Ramadhan ini merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terus berharap akan datangnya sebuah hari kebebasan.

Kebebasan akan kemerdekaan sebagai bangsa yang merdeka, terlepas dari kekejaman dan penjajahan zionis Israel. Bahkan, meski bulan Ramadhan, bom dan desingan peluru seakan menjadi teman mereka kala sahur dan berbuka.

Bukan tidak mungkin pada saat sahur mereka bersama, tetapi ada yang terpisahkan di waktu berbuka, yakni ajal yang menjemput. Sahabat, mari bantu saudara-saudara kita dengan donasi Berbagi Ifthar untuk Palestina. Dengan Rp 5.000 sehari bisa menjadi kontribusi kamu bagi rakyat Palestina.

 

Dana bisa disalurkan melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 700 153 4917 - Dunia Islam. Bisa juga melalui QR code BSM. Cukup pindai QR code-nya dari ponsel atau smartphone. Pastikan sudah update BSM mobile banking terbaru ya.

Di sisi lain, di penghujung akhir Ramadhan 1439 Hijriyah ini, LAZ BSM Umat membuka penyaluran zakat bisa secara daring di www.bsmu.or.id atau www.pastiberkah.com. Penyaluran zakat juga bisa melalui telepon 021-4228999 dan Whatsapp 08119 466 466 atau 0813 1747 4702.

LAZ BSM Umat juga menerima zakat melalui QR code BSM dan rekening Bank Syariah Mandiri 702 620 2595 A/N Yayasan BSMU - ZKT 2. Diharapkan umat Muslim bisa menyalurkan zakatnya ke LAZ BSMU sehingga penggunaan dana zakat bisa terus disinergikan untuk kemaslahatan umat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement