Kamis 20 Jun 2019 19:52 WIB

Idul Fitri 1440 H, Elcorps Bagikan 3.600 Paket Sembako

Paket sembako itu dibagikan kepada karyawan Elcorps dan masyarakat sekitar.

Warga di daerah Ciparay, Bandung, menerima sembako yang dibagikan oleh Elfoundation.
Foto: Dok Elcorps
Warga di daerah Ciparay, Bandung, menerima sembako yang dibagikan oleh Elfoundation.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masih dalam rangkaian program Amazing Ramadhan 2019, jelang hari Raya Idul Fitri 1440 H lalu, Elcorps bekerja sama dengan Elfoundation membagikan  paket sembako gratis kepada seluruh karyawan Elcorps dan masyarakat sekitar (Bandung).

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan Lebaran kepada para karyawan dan masyarakat sekitar,” kata  Head of Elfoundation, Irvan Rachmawan melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (19/6).

Ia menjelaskan, Elcorps membagikan  sebanyak 3.663 paket sembako senilai  Rp 329,67 juta kepada seluruh karyawan yang bekerja di kantor, toko, kafe, hingga vendor dari brand-brand yang bernaung dalam Elcorps (Elzatta, DAUKY, NOORE, Zatta Men, Two Elements, El n’ Bread, Le Farra dan Mi’raj). 

Paket Sembako juga diberikan kepada masyarakat sekitar. “Bersinergi bersama Mi’raj, Sam’an Netra, Relawan Siaga dan Al-amanah, Elcorps membagikan  500 paket sembako seharga Rp 90 ribu per paket,” ujarnya.  

Irvan Rachmawan berharap kegiatan ini menjadi penambah kebahagiaan karyawan dan masyarakat sekitar di tengah selebrasi Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement