Kamis 12 Nov 2015 08:19 WIB

Begini Cara Ketum Pemuda Muhammadiyah Peringati Hari Ayah

Rep: c 25/ Red: Indah Wulandari
dahnil
Foto: rakhmawati la'lang
dahnil

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak turut memperingati Hari Ayah Nasional pada  12 November.

Hal itu ia tunjukkan lewat cuitan di akun Twitter-nya @Dahnilanzar, dengan memposting sebuah gambar bertuliskan 'ayahku pahlawanku'.

Ikut merayakan Hari Ayah Nasional tak lantas membuatnya mengabaikan rutinitas sehari-hari Dahnil sebagai seorang ayah. Sembari mengucapkan ucapan Hari Ayah Nasional, ia turut mengungkapkan rutinitas yang dilakukan pagi ini, yaitu mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

"Memulai pagi dengan mengantarkan anak ke sekolah. Selamat Hari Ayah Nasional," cuit suami dari Heni Novitasari, Kamis (12/11) pagi.

Ayah dari tiga anak, Sayyid Jundi Anzar (9), Gadiza Aisyah Revoluna Anzar (7) dan Begawan Revolusi Anzar (3), juga terlihat sangat bangga memiliki peran sebagai seorang ayah. Hal itu terlihat dari biodata yang ia cantumkan pada akun Twitter, yang lebih dulu menerangkan posisinya sebagai ayah dibandingkan jabatan dan profesi.

Ia pun menulis, "Seorang ayah, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah dan Dosen FEB Univ. Negeri Sultan Ageng Tirtayasa Banten."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement