Senin 29 Feb 2016 07:53 WIB

Bayan Qur’an Gelar Talk Show Pendidikan Al-Qur’an Dalam Keluarga

Direktur Utama Penerbit Halimun Media Citra (HMC) Dr Briliantono M Soenarwo akan tampil dalam talk show
Foto: Irwan Kelana/Republika
Direktur Utama Penerbit Halimun Media Citra (HMC) Dr Briliantono M Soenarwo akan tampil dalam talk show

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penerbit Bayan Qur’an dan Halimun Media Citra (HMC) hari ini meluncurkan Metode Adjani di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2016, Istora Senayan Jakarta.

“Peluncuran Metode Adjani yang merupakan metode modern untuk mempermudah belajar Al-Qur’an itu dilaksanakan di Panggung Utama IBF, Senin, 29 Februari 2016, pukul 12.30-14.00,” ungkap Direktur CV Bayan Qur’an Muhammad Asrori kepada Republika.co.id.

Asrori menambahkan, peluncuran Metode Adjani itu diisi dengan talk show bertajuk “Pendidikan Al-Qur’an Dalam Keluarga’. Talks show tersebut akan menampilkan nara sumber Prof Dr Achmad Mubarok MA, Dr Dewi Motik, Dr Briliantono M Soenarwo SpOT, dan Ustadz Subki Al-Bughury. “Kami menyediakan voucher diskon 50 persen untuk pembelian Oase Al-Qur’an dan Metode Adjani,” papar Asrori.

IBF ke-15 tahun 2016 digelar di Istora Senayan Jakarta, 26 Februari hingga 6 Maret 2016. Ketua Panitia IBF 2016 Anis Baswedan mengungkapkan Islamic Book Fair 2016 diikuti 423 penerbit (empat di antaranya penerbit dari luar negeri), 34 perusahaan multiproduk UMKM, satu perbankan syariah (Bank Syariah Mandiri), tiga instansi pemerintah dan 17 perusahaan media partner.

“Kami berharap IBF 2016 dikunjungi sekitar 430 ribu pengunjung selama 10 hari pameran,” kata Anis Baswedan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement