Rabu 23 Dec 2015 06:20 WIB

Menjadi Ibu dan Anak yang Baik Sesuai Ajaran Rasulullah

Rifkoh Abriani dan ibunya
Foto: ist
Rifkoh Abriani dan ibunya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil VIII DKI Jakarta Rifkoh Abriani mengutarakan peranan seorang ibu sebagai madrasah bagi generasi masa depan.

Rifkoh yang juga pendiri dan Ketua Forum Silaturahim Tokoh Majlis Taklim se-Jakarta (FORSITMA) ini menjelaskan, bagaimana seharusnya menjadi seorang ibu yang bukan hanya sekedar melahirkan generasi, tapi dia harus sadar betul sedang mempersiapkan invetasi terbesar  untuk masa depan.

Rifkoh, yang juga seorang ustazah menerangkan, peranan seorang ibu saat ini sangat penting, Untuk menjadi ibu yang baik, perempuan harus pintas dan  memiliki aktivitas yang luas serta punya pengetahuan yang memadai.

“Islam juga mengajari, sampai mereka tua bersama kita anaknya, kita tidak boleh mengatakan “uh” sekalipun, sehingga saya berusaha menjadi anak yang baik,” ungkap Rifkoh, dalam rilisnya kepada Republika.co.id, Rabu (23/12).

Bakti anak kepada seorang ibu seperti berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi anak yang baik sesuai ajaran Rasulullah SAW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement