Rabu 27 Aug 2014 15:10 WIB

Qari 26 Negara Pastikan Hadir pada MTQ Internasional (2-habis)

Salah satu pelaksanaan MTQ Internasional di Indonesia.
Foto: Republika/Agung Supriyanto/ca
Salah satu pelaksanaan MTQ Internasional di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh; Maspril Aries

Menurut Achmad Najib, Sumatera Selatan telah siap menyambut kedatangan para delegasi maupun peserta MTQ internasional 2014.

“Kemarin panitia telah melakukan rapat yang langsung dipimpim Gubernur Sumatera Selatan,'' papar Achmad Najib menjelaskan.

Untuk memantapkan pelaksanaan, Achmad Najib menjelaskan, pada rapat tersebut dilakukan pergantian panitia bagi mereka berhalangan dan tidak bisa melaksanakan tugas-tugasnya.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumsel yang juga Deputi III panitia MTQ Internasional Irene Camelyn, telah dilakukan perubahan kepanitian dan Gubernur Sumsel mengintruksikan agar panitia dapat stand by di lokasi pelaksanaan MTQ internasional.

“Pergantian sejumlah panitia dilakukan karena ada anggota panitia yang menjalankan tugas lain, seperti sedang mengikuti diklat. Pergantian dilakukan agar pelaksanaan even tetap berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada saat pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengundang ibu-ibu majelis taklim yang hadir pada pelantikan tersebut untuk datang pada pembukaan MTQ internasional yang akan dilaksanakan di Palembang Sport Convention Center (PSCC),  23-27 September 2014.

“Ibu-ibu pengajian silahkan datang saat MTQ internasional. Silahkan menginap dan tolong Bupati OKU mengurusinya,” kata Alex Noerdin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement