Senin 12 Sep 2022 12:48 WIB

BAZNAS-Askrindo Gelar Bakti Sosial di Yayasan Mutiara Hati

Kegiatan merupakan upaya bersama dalam menyalurkan dana sosial kepada masyarakat.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Askrindo, serta Ikatan Keluarga Besar Askrindo (IKABA) berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yayasan Mutiara Hati.
Foto: Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Askrindo, serta Ikatan Keluarga Besar Askrindo (IKABA) berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yayasan Mutiara Hati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Askrindo, serta Ikatan Keluarga Besar Askrindo (IKABA) berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yayasan Mutiara Hati dengan cara memberikan paket sekolah seperti tas sekolah, buku-buku, dan alat peraga, di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam menyalurkan dana sosial kepada masyarakat. Selain itu bakti sosil ini juga dimeriahkan dengan Sesi Mendongeng dan Sesi Parenting dari PAUD Institute.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Askrindo dan IKABA yang telah bekerja sama dengan BAZNAS dalam bakti sosial untuk anak didik di Yayasan Mutiara Hati," ucap Direktur Pengumpulan BAZNAS RI, Faisal Qosim, LC, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Menurut Faisal, bakti sosial ini dapat memberikan edukasi pentingnya parenting kepada masyarakat. 

"Kami berharap bakti sosial kali ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Semoga kegiatan ini dapat membantu memudahkan anak didik di Yayasan Mutiara Hati dalam menjalankan proses belajar sehari-hari," katanya.

Sementara itu, Ketua IKABA Lysa Priyastomo mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena selain dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap anak, kegiatan ini juga membantu mereka yang masih kekurangan. 

"Kami menyaksikan begitu Banyak kegunaan, manfaat yang diterima oleh anak-anak dalam kegiatan ini seperti mendengarkan dongeng, cerita, pemberian Alat Pendidikan Edukasi yang berguna bagi anak-anak PAUD. Ini merupakan salah satu momen yang paling penting karena mereka adalah generasi penerus bangsa," jelasnya. 

photo
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Askrindo, serta Ikatan Keluarga Besar Askrindo (IKABA) berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yayasan Mutiara Hati. - (Baznas)

Lysa berharap, kerja sama dan kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut, terutama bersama BAZNAS dalam membantu menyejahterakan masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti mendengarkan dongeng, sesi parenting, dan sesi pembagian donasi. Anak-anak Yayasan Mutiara Hati tampak antusias dan semangat menjalankan setiap sesi yang diberikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement