Rabu 14 Jun 2017 07:30 WIB

Makna Berbagi Buat Keluarga Gen Halilintar

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agus Yulianto
Farah Octavia bersama keluarga Gen Halilintar (Ilustrasi)
Farah Octavia bersama keluarga Gen Halilintar (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Gen Halilintar ikut meramaikan peluncuran program Parsel Lebaran dari Dompet Dhuafa. Kehadiran mereka disambut histeris anak-anak dari penerima manfaat Parsel Lebaran dan fans-fansnya yang telah menunggu.

Muhammad Attamimi Halilintar atau yang akrab disapa Atta menuturkan, berbagi sudah mendarah daging bagi keluarga Gen Halilintar. Pebisnis muda yang aktif juga sebagai YouTubers ini mengaku, tidak ada satu pun aktivitas yang tidak dihiasi berbagi. "Mulai dari goreng telor, sampe tugas-tugas harian setiap hari itu kita berbagi," kata anak pertama Gen Halilintar tersebut, Selasa (13/6).

Senada, Longgogeni Faruk sebagai ibu dari anak-anak Gen Halilintar melihat, tidak ada aspek kehidupan yang tidak membutuhkan sikap berbagi. Tapi, ia mengingatkan, ada aspek yang kerap dilupakan mereka yang berbagi ataupun mereka yang menerima.

Menurut Gen, taqwa, jadi aspek yang harus didapatkan selanjutnya baik bagi yang memberi maupun yang menerima. Karenanya, dibulan suci Ramadhan ini, ia mengajak masyarakat untuk dapat memaksimalkan berbagi, tentu sambil mengejar peningkatan taqwa.

"Semua harus menuju taqwa, mudah-mudahan bisa berbagi semaksimal mungkin, jangan sampai lupa untuk mendapatkan taqwa," ujar Gen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement