Rabu 24 Aug 2016 00:04 WIB

Di Depok, Dijual Hewan Kurban Berasuransi

Hewan Kurban
Foto: Republika/Agung
Hewan Kurban

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Mall hewan Kurban Haji Doni menyiapkan hewan kurban yang telah bersertifikat dan juga berasuransi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika membeli hewan kurban. "Jika ada masalah dengan hewan kurban kami siap menggantinya," kata Haji Doni, pemilik Mall Hewan Kurban ketika ditemui di Jalan Komjen Muhammad Yasin (d/h Akses UI) Depok, Selasa Malam.

Berbagai jenis hewan kurban disiapkan oleh Haji Doni mulai dari kambing dan sapi dari dalam dan luar negeri. Misalnya sapi dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Australia.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp6 juta per ekor untuk kambing dan sapi dengan harga tertinggi Rp225 juta per ekor. "Saat ini sapi yang paling banyak diminati adalah dengan harga antara Rp14 juta hingga Rp17 juta per ekor," ujarnya.

Lebih lanjut Haji Doni mengatakan untuk tahun ini menyiapkan hewan kurban sebanyak 4.500 ekor. Dengan terbanyak untuk sapi dengan harga Rp14 juta hingga Rp17 juta sebanyak 2.500 ekor. Namun jika permintaan hewan kurban melonjak kami masih mempunyai persediaan 3.000 ekor lagi. "Yang jelas kami siap memenuhi permintaan masyarakat akan hewan kurban yang layak," jelasnya.

Dia mengatakan pelanggan yang membeli di Mall Hewan Kurban Haji Doni ini dari berbagai kalangan baik itu artis, para pejabat, dan juga majelis taklim. "Bukan hanya dari Depok saja tetapi juga dari daerah lainnya," ujarnya.

Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran Haji Doni juga menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, atupun kartu debit. "Tentunya kami ingin memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih cara pembayaran," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement