Ahad 22 Sep 2024 20:48 WIB

Adil dan Amanah, Muhammadiyah Bojonegoro Pastikan Dukung Setyo Wahono

Muhammadiyah Bojonegoro optimistis Setyo Wahono memenangkan pilkada.

Kegiatan Muhammadiyah Bojonegoro.
Foto: dok web
Kegiatan Muhammadiyah Bojonegoro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro, Setyo Wahono merupakan sosok pemimpin adil dan amanah untuk kepemimpinan Bojonegoro ke depan. Terbaru, Wahono memperoleh doa dan dukungan dari Muhammadiyah Bojonegoro.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro, H. Suwito mengungkapkan, masyarakat Bojonegoro jangan sampai salah untuk memilih pemimpin yang akan datang. Menurutnya, masyarakat Bojonegoro harus memilih pemimpin yang amanah dan adil seperti yang ada di dalam diri Wahono.

Baca Juga

"Masyarakat Bojonegoro harus bisa memilih pemimpin yang amanah dan adil, dan mudah-mudahan masyarakat Bojonegoro bisa memilih Pak Setyo Wahono," kata Haji Suwito, dalam pidato pembukaan di acara Silaturahim Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro, di Aula At-Taqwa, Minggu (22/9/2024).

Tidak hanya itu, Haji Suwito menerangkan, Wahono memiliki semangat Muhammadiyah yang mengalir di dalam darahnya. Karenanya, ia menilai, Wahono sudah diterima dengan baik di dalam keluarga besar Muhammadiyah.

"Saya manggilnya itu Mas Wahono. Itu adalah panggilan kasih sayang. Karena cabup ini sudah sering aktif berkegiatan di Muhammadiyah," ucapnya.

Di sisi lain, Haji Suwito menilai Wahono merupakan figur tepat untuk memimpin Bojonegoro ke depan. Ia menegaskan, pengalaman Wahono lebih dari cukup untuk mengantarkannya menjadi bupati Bojonegoro ke depan.

Maka dari itu, Haji Suwito menerangkan kapasitas Wahono untuk menjadi seorang pemimpin sudah teruji. Ia meyakini, Wahono merupakan pemimpin yang saat ini diidam-idamkan untuk memimpin Bojonegoro di periode selanjutnya.

"Apabila Pak Setyo Wahono jadi bupati, unsur-unsur pimpinan, jabatan profesional, di eselon 2, 3 dan 1 itu difungsikan secara baik dan Insha Allah pemerintahan di Bojonegoro bisa berjalan lancar," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement