Jumat 20 Sep 2024 22:47 WIB

Aksi #SemuaBisaUmroh Kerja Sama dengan LAZ dalam Gerakan Kolaborasi untuk Baitullah

Gerakan #SemuaBisaUmroh memudahkan semua orang membangun niat menuju Baitullah.

Aksi kebaikan #SemuaBisaUmroh menjalin kerja sama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dalam gerakan Kolaborasi untuk Baitullah.
Foto: Dok. Republika
Aksi kebaikan #SemuaBisaUmroh menjalin kerja sama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dalam gerakan Kolaborasi untuk Baitullah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi kebaikan #SemuaBisaUmroh menjalin kerja sama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dalam gerakan “Kolaborasi untuk Baitullah”. Kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Rukan Ruby Summarecon Bekasi, Blok TD21, Kota Bekasi, Jumat (20/9/2024).

Penandatanganan MoU ini menjadi wujud komitmen dalam sinergi gerakan #SemuaBisaUmroh. Hadir secara langsung meneken MoU adalah Inisiator #SemuaBisaUmroh, Ibnu Khajar dan para perwakilan dari LAZ. Dalam perjanjian tersebut dilakukan perjanjian simpanan umroh, umroh langsung, dan sedekah umroh.

Baca Juga

"Bayangkan betapa besarnya pahala Anda jika dapat memberangkatkan orang orang yang kita sayangi dan orang sekitar. jadikan setiap langkah menjadi pahala yang berlimpah," ujar inisiator #SemuaBisaUmroh, Ibnu Khajar.

Gerakan bersama #SemuaBisaUmroh memudahkan bagi semua orang membangun niat bersama menuju Baitullah. Ibadah umroh bukan lagi bagi masyarakat yang siap berangkat. Masyarakat dalam berbagai profesi, seperti dari pedagang mikro hinggu penyapu jalanan dapat berkesempatan menunaikan niatnya ke tanah suci.

Gerakan #SemuaBisaUmroh sudah tersebar di 18 provinsi, 44 kota, dan lebih dari 3.000 orang mendukung dan mensupport gerakan tersebut. Amir Faishol menjadi bagian dari Brand Ambassador Gerakan #SemuaBisaUmroh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement