Jumat 12 Jul 2024 08:53 WIB

Nasihat Ustadz Yazid Jawas tentang Kematian

Ustadz Yazid Jawas mengatakan kematian adalah nasihat.

Tangkapan layar pada youtube, Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.
Foto: Tangkapan layar
Tangkapan layar pada youtube, Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah kesempatan kajian, almarhum Ustadz Yazid Jawas, pernah memberikan nasihat kepada jamaah tentang kematian. Menurutnya, nasihat yang paling baik adalah kematian.

"Nasihat yang paling baik adalah kematian. Nasihat yang paling besar adalah kematian," ujar Ustadz Yazid Jawas dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Rodja TV pada Kamis (11/7/2024).

Baca Juga

BACA JUGA: Banyak Lakukan Ini, Wajah Kita akan Dikenal Rasulullah di Hari Kiamat

Menurut Ustadz Yazid, banyaknya orang yang meninggal di sekitar kita harus diambil pelajarannya. Karena, Itu adalah nasihat kepada manusia untuk kembali dan bertaubat kepada Allah.

"Agar kita melaksanakan tauhid, mengerjakan sunnah, menjauhi syirik, menjauhi bid'ah, melaksanakan sholat lima waktu berjamaah, bersedekah, berinfak, dan amal sholeh lainnya," kata Ustadz Yazid.

Menurut Ustadz Yazid, nikmat yang diberikan Allah saat hidup merupakan kesempatan. Maka, harus digunakan sebaik-baiknya untuk mengerjakan amalan baik dan menjauhi maksiat.

Seperti diketahui,  Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas meninggal dunia, Kamis (11/7/2024). Ustadz Yazid meninggal dunia di Bogor dan disemayamkan di rumah duka, Jalan Tazmania V Komp Tasmania, Bogor,

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement