Sabtu 29 Jun 2024 08:01 WIB

Tak Disangka, Bule di Bali Ini Bicara Soal Allah, Rasulullah Hingga Kiamat

Komang mengatakan, Tuhan telah memberikan lebih dari apa yang kita butuhkan.

Pria bule di Bali, Komang
Foto: Tangkapan Layar Baliquicktalk
Pria bule di Bali, Komang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Seorang pria bule di Bali menarik perhatian usai diwawancara lewat akun Instagram @baliquicktalk. Tanpa disangka, bule berambut gondrong yang diduga merupakan turis ini merupakan sosok yang religius. Dia berbicara tentang Allah, Rasulullah, hingga hari kiamat.

Dalam salah satu unggahan video di akun instagram tersebut, pria yang minta dipanggil dengan sebutan Komang ini mengungkap tentang kematian. Dia mengatakan, semua orang akan mati dan hari kiamat pasti terjadi. Di dunia ini, ujar dia, tidak ada yang abadi. 

Baca Juga

Saat ditanya kembali mengapa Tuhan tak segera menjawab doa-doa kita? Komang mengatakan, Tuhan telah memberikan lebih dari apa yang kita butuhkan. Menurut dia, Tuhan akan menjawab doa pada waktu yang tepat bagi kita. "Karena Allah adalah perencana terbaik dari semua perencana,"ujar dia. "Anda hanya harus bersabar,"tambah Komang. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BaliQuickTalk (@baliquicktalk)

Dia pun kembali didesak dengan pertanyaan selanjutnya. "Jika saya berdoa sekarang kemudian tidak juga dikabulkan di masa depan?"Komang menjawab,"Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kamu." 

"Tapi saya ingin yang baik untuk saya. Saya ingin menjadi miliuner?"

Komang pun kembali menimpali,"Bagaimana jika setelah kamu menjadi miliuner, kamu menjadi orang yang buruk. Tidak butuh waktu setengah detik untuk memikirkannya. Dan yang tahu apa yang terbaik bagi kamu, Sang Pencipta..!

Dalam potongan video lainnya, Komang yang diwawancara sambil memegang sepedanya mengatakan, jika Allah tak menjawab doa anda di dunia maka Allah akan menjawabnya di akhirat. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement