Selasa 18 Jun 2024 15:18 WIB

Ucapkan Selamat Idul Adha, Akun Instagram Joe Biden Diserang Netizen: Memalukan!

Biden menyampaikan Idul Adha tahun ini menjadi momentum sulit bagi warga Gaza.

Presiden AS Joe Biden menyampaikan pidato pada konferensi tahunan di Washington, DC, AS, 11 Juni 2024.
Foto: EPA-EFE/KEN CEDENO / POOL
Presiden AS Joe Biden menyampaikan pidato pada konferensi tahunan di Washington, DC, AS, 11 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H kepada umat Islam Amerika Serikat. Dalam pernyataannya di kolom momentar, Biden menegaskan,“Dalam semangat Idul Adha, mari kita semua memperbarui komitmen kita terhadap nilai-nilai yang menyatukan kita – kasih sayang, empati, dan saling menghormati – yang merupakan ciri khas Amerika dan Islam.Kepada seluruh Muslim di seluruh dunia, saya dan Jill mengucapkan semoga liburan Anda penuh berkah dan bermakna. Id Mubarak!

Biden pun sempat menyampaikan jika Idul Adha tahun ini menjadi waktu yang sulit bagi kaum Muslimin di beberapa tempat, termasuk di Gaza. Presiden dari Partai Demokrat ini mengungkapkan, pemerintahannya berkomitmen untuk mengakhiri perang.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by President Joe Biden (@potus)

Ucapan Selamat Idul Adha Joe Biden lewat akun Instagram @potus pun diserbu komentar miring dari para netizen. Mereka beramai-rami menyerbu akun Biden yang masih mendukung Israel dengan senjata. Akun @themoonstorybook mengungkapkan, “Memalukan. Saat ucapan kosong ini diposting, bayi-bayi diledakkan menjadi kepingan… “

 

Akun lainnya @mosab_sh mempertanyakan, “Mengapa Pemerintah AS mendukung penyembelihan anak-anak Palestina?

Sementara itu, akun @ceasfiretothekids mengatakan, “Ini bukan perang. Ini genosida yang dibiayai anda dan dilakukan IDF. Kami tak akan memilih anda. Berhenti mencoba.”

Akun @imamormarsuleiman mengomentari postingan Biden,”Selama pena anda tetap menandatangani aksi pengeboman di Gaza, simpan ucapan selamat itu untuk anda sendiri.” 

Bantuan senjata untuk Israel...

 

 
 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement