Ahad 16 Jun 2024 23:30 WIB

Imam Besar Masjid Istiqlal: Idul Adha Momen Sarat Makna dan Nilai Kehidupan

Le Minerale kurban sapi Limosin ke Masjid Istiqlal untuk semarakkan Idul Adha. 

Ilustrasi sapi kurban Idul Adha.
Foto: Istiqlal
Ilustrasi sapi kurban Idul Adha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pihak bergembira dengan Idul Adha. Mereka berlomba-lomba mempersembahkan hewan kurban terbaik sebagai komitmen untuk menguatkan hubungan dengan Allah dan makhluk di alam ini.

Salah satu pihak yang berkomitmen menyemarakkan Idul Adha adalah produsen air minum kemasan Le Minerale, PT Tirta Fresindo Jaya. Perusahaan tersebut menyalurkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (16/6).

Baca Juga

"Perayaan Idul Adha merupakan momen yang sarat dengan makna dan nilai-nilai kehidupan yang dapat kita pedomani. Kita diajarkan makna ketaatan dan pengorbanan, makna soliditas serta kepedulian terhadap sesama. Maka dari itu perayaan Idul Adha sangat erat kaitannya dengan  jiwa pengorbanan dan berbagi,” ucap Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A,  (17/06). Nasaruddin menambahkan,”Kami senang sekali berpartner dengan  Le Minerale, sebagai merek nasional asli milik Indonesia dalam pembagian kurban tahun ini. Kami berharap niat dan dukungan baik Le Minerale dapat menjadi amal dan keberkahan bagi kita semua.”

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Masjid Istiqlal untuk Le Minerale bisa turut serta berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban bagi saudara-saudara kita dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga ini juga menjadi keberkahan bersama serta dapat menjaga tali silaturahmi," kata Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama. 

 

Perusahaan tersebut mendonasikan satu ekor sapi jenis limosin dengan berat lebih dari 1 ton. Sapi kurban tersebut telah diperiksa oleh dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit hewan menular sehingga aman untuk dijadikan hewan kurban. 

“Apa yang kami berikan ini, merupakan komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Febri lagi. 

Sebagai brand AMDK asli milik Indonesia, memang telah menjadi misi Le Minerale untuk selalu hadir memberikan yang terbaik bagi Indonesia, baik melalui produk berkualitas maupun komitmen kegiatan positif yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, termasuk halnya dalam berbagi di hari raya besar seperti Idul Adha ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement