Selasa 04 Jun 2024 14:57 WIB

Hijabi Rusia Nikahi Pria Jawa Timur Hebohkan Warga Sekitar

Hijabi Rusia ini pandai berbahasa Indonesia.

Uliana, wanita berhijab asal Rusia
Foto: Twitter
Uliana, wanita berhijab asal Rusia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebuah video menampakkan penampilan wanita muslimah berdarah Rusia berjalan kaki melewati pedagang kaki lima dan pengendara sepeda motor. Mengenakan busana berwarna lavender, ibu seorang anak tersebut menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. 

Warna kulit yang cerah dan rona wajah ala Rusia wanita tersebut menjadi sorotan warga sekitar yang kebanyakan mereka berwajah Melayu dan berkulit sawo matang.

Baca Juga

Dalam video tersebut tampak pengendara sepeda motor yang semula menatap ke arah depan mendadak memerhatikan wanita bernama Uliana tersebut.

Meski berasal dari negeri yang dipimpin Vladimir Putin, uliana fasih berbahasa Indonesia. dalam beberapa video, dia menampilkan aktivitas dirinya bersama keluarga Maulana Hakiki dan orang-orang sekitar yang akrab dan menyayangi dirinya.

Bersama suaminya Maulana Hakiki yang berasal dari Lumajang Jawa Timur, Uliana mengelola akun Youtube @ulianaciofficial. Akun tersebut memiliki 486 k subscriber dan 223 video.

Salah satu videonya menampilkan dirinya bersama keluarga bertamasya ke Pantai Papuma di Jember Jawa Timur. Berangkat dari rumah bersama balita lelakinya bernama Damir, mereka mengendarai mobil menuju area pesisir. Di sana mereka bermain air dan menikmati deburan ombak.

Dalam sebuah videonya, Uliana menceritakan pertemuannya pertama kali dengan sang suami yang dicintainya. Peristiwa itu terjadi di Asrama ITB (Bandung) dalam suatu momentum acara. Sang suami ketika itu sedang asyik membakar satai. Kemudian Uliana berjalan melewati Maulana Hakiki. Lalu lelaki asal Lumajang itu mengajak Uliana menikmati satai.

 

Tampilan Twitter...Lihat halaman berikutnya >>>

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement