Rabu 27 Dec 2023 21:59 WIB

Bango dan Royco Serahkan 10 Ribu Paket Sembako ke Baznas RI

Paket sembako senilai Rp 2 miliar akan dibagikan ke 9 titik lokasi pada 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bango dan Royco menyerahkan 10 ribu paket sembako atau senilai Rp 2 juta ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI untuk dibagikan ke sembilan titik lokasi di Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.

Penyaluran 10 ribu paket sembako diserahkan oleh Senior Brand Manager Bango, Cacih Rusmiyany bersama Senior Brand Manager Royco, Ilham Chairat kepada Ketua Baznas RI, KH Noor Achmad di Gedung Baznas RI, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Baznas RI KH Noor Achmad, menyampaikan terima kasih kepada Bango dan Royco atas kepercayaan yang diberikan kepada Baznas untuk menyalurkan distribusi kepada masyarakat di sembilan area yang dituju. Terkait hal ini, Kiai Noor mengungkapkan akan segera mengatur pendistribusian dalam waktu dekat dengan melibatkan Ketua Baznas daerah, sehingga bantuan paket sembako yang akan disalurkan bisa tepat sasaran.

"Baznas RI akan bertanggung jawab sepenuhnya dalam pendistribusian ini. Kami akan memberikan laporan kepada Bango dan Royco terkait distribusi ini,” lanjut Kiai Noor.

 

Senior Brand Manager Royco, Ilham Chairat, menyampaikan, program ini menegaskan komitmen bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia pun menerangkan, inisiatif ini merupakan kelanjutan dari program yang sudah berjalan dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Besar harapan kami upaya kolaboratif dalam mendistribusikan 10 ribu paket sembako ke berbagai daerah di Indonesia akan menjadi berkah di awal 2024 bagi masyarakat yang belum beruntung dan masih memerlukan bantuan dari berbagai pihak. Di samping paket sembako, donasi juga mencakup produk dari Bango dan Royco. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang signifikan bagi mereka,” lanjut Ilham.

Hal senada disampaikan oleh Senior Brand Manager Bango, Cacih Rusmiyany, yang menyebutkan bahwa berbagai kegiatan baik dari Bango dan Royco tidak terlepas dari dukungan luar biasa yang diterima, termasuk dari Baznas. 

Oleh karenanya, Cacih juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pimpinan dan jajaran Baznas dan juga seluruh karyawan Unilever Indonesia yang telah turut mendukung. Ia berharap, kerja sama ini dapat membawa berkah dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan, semoga setiap langkah yang kita ambil bersama dapat menjadi tonggak kebaikan dalam menyambut awal tahun yang penuh berkah,” tambah Cacih.

Kiai Noor berharap, kerja sama yang terjalin antara Bango, Royco, dan Baznas dapat terus berlanjut. “Yang terpenting, bagaimana kami dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement