Senin 25 Dec 2023 19:22 WIB

Askrindo Syariah Serahkan Bantuan Satu Unit Armada Ambulans ke Amanah Takaful

Bantuan unit ambulans ini memberi banyak kemanfaatan kepada masyarakat.

Bantuan unit ambulans Askrindo Syariah.
Foto: dok Amanah Takaful
Bantuan unit ambulans Askrindo Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan layanan medis yang cepat, efektif, dan akses terhadap perawatan memegang peranan penting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan pengadaan ambulans sebagai sarana transportasi cepat untuk pasien yang membutuhkan dan pengantaran jezanah.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) mempercayakan Amanah Takaful sebagai penerima bantuan satu unit armada ambulans yang diserahkan langsung oleh perwakilan Askrindo Syariah dalam hal ini Ketua UPZ Askrindo Syariah Farid Datul Rohman kepada Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful yang disaksikan oleh masyarakat serta tokoh yang hadir kegiatan khitanan massal gratis di kawasan padat penduduk dekat stasiun Manggarai tepatnya di depan Masjid Nurul Iman Asyubbani, Manggarai, Jakarta Selatan. (24/12)

Baca Juga

Dalam sambutannya Farid Datul Rohman berharap bantuan unit ambulans ini memberi banyak kemanfaatan kepada masyarakat. "Bantuan unit ambulans ini salah satu bentuk kepedulian Perusahaan Askrindo Syariah yang saat ini bekerjasama dengan Amanah Takaful kami berharap masyarakat terbantu dan terus mendoakan kami agar lebih banyak lagi manfaat yang diberikan” Ungkap Farid.

Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful menyatakan penghargaan dan terima kasih atas bantuan ambulans yang disalurkan “Kolaborasi dengan Askrindo Syariah  bukanlah pertama kali bagi kami, kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan berupa unit mobil ambulans. InsyaAllah program ini sangat bermanfaat karena banyak diantara masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan akses armada ambulans terutama di saat darurat, semoga kehadiran mobil ambulans ini semakin membantu memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat." Ungkap Ade dalam siaran persnya.

 

Kedepan diharapkan lebih banyak lagi kolaborasi yang dijalankan antara Amanah Takaful, Askrindo Syariah dan masyarakat agar lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement