Rabu 22 Nov 2023 10:48 WIB

TPQ Al-Kahfi, Komunitas Pemuda dan Majelis Taklim di Ambon Galang Dana untuk Palestina

Donasi dikumpulkan dan disalurkan melalui BMH.

Santri TPQ Al Kahfi, komunitas Pemuda dan Majelis Ta
Foto: Dok BMH
Santri TPQ Al Kahfi, komunitas Pemuda dan Majelis Ta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- TPQ Al-Kahfi, Komunitas Pemuda Lorong Pandan dan Majelis Ta'lim  Al-Hijrah Galang Dana Rp. 19. 272.000 untuk Anak Palestina Melalui BMH

Santri TPQ Al Kahfi, komunitas Pemuda dan Majelis Ta'lim Al Hijrah Lorong Pandan Kebun Cengkeh Ambon, Kecamatan Sirimau  bergotong royong galang dana untuk saudaranya di Gaza, Palestina (19/11). Mereka menyerahkan donasi kepada Laznas BMH Maluku yang selanjutnya akan didistribusikan ke Palestina.

Baca Juga

Penggalangan dana yang digelar di Kebung Cengkeh kota Ambon melibatkan santri TPQ Pemuda/i,  dan Majelis Ta'lim Al Hijrah. Hasilnya, terkumpul donasi sebesar Rp. 19.272.000.

“Ucapan terima kasih kami sampai atas kepedulian para santri TPQ Al Kahfi, Pemuda/i dan Majelis Ta'lim Al Hijra h kebun cengkehk Ambon  yang telah mempercayakan donasi peduli Palestina kepada BMH,” ungkap Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Maluku Ali Ikrom dalam siaran persnya.

 

Noni Wally didampingi santri tpq, pemuda dan majelis ta'lim menyerahkan donasinya kepada BMH.

“Harapannya,  donasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anak anak dan  para wanita di Palestina yang mayoritas menjadi korban keganasan zionis Israel ,” ucap Noni Wally.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement