Ahad 29 Oct 2023 22:00 WIB

SDIT Fauziyah Yarsi Mataram Salurkan Donasi untuk Palestina Melalui Laznas BMH

Aksi ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara di Palestina.

Siswa dan siswi SDIT Fauziyah Yarsi Mataram menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB).
Foto: Laznas BMH
Siswa dan siswi SDIT Fauziyah Yarsi Mataram menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siswa dan siswi SDIT Fauziyah Yarsi Mataram menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB). Donasi sebesar Rp 25 juta tersebut telah diserahkan secara simbolis, Sabtu (28/10/2023).

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian siswa dan siswi SDIT Fauziyah Yarsi Mataram terhadap saudara-saudara mereka di Palestina yang sedang mengalami penderitaan akibat konflik dengan Israel.

"Aksi ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita di Palestina," kata Kepala Sekolah SDIT Yasri Mataram, Ustaz Muhammad Syamsul Bahri.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M Zuhri, menyampaikan terima kasih kepada SDIT Fauziyah Yarsi Mataram atas donasi yang diberikan. Ia berharap, aksi ini dapat menginspirasi masyarakat lain untuk turut peduli terhadap Palestina.

 

"Semoga langkah kepedulian ini menjadi saksi kita kelak dan menjadi amal yang mendatangkan pahala di sisi Allah SWT," Zuhri dalam siaran persnya.

Laznas BMH sejauh ini telah berhasil mengirimkan bantuan tahap pertama ke Gaza berupa obat-obatan. Dan, disusul bantuan melalui jalur pemerintahan melalui Kedubes Palestina untuk Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement