Ahad 22 Oct 2023 07:17 WIB

Hadiri Hari Santri Bareng Jokowi, Erick Thohir: Semoga Lancar

Erick Thohir berharap hari santri memperkuat persatuan.

Rep: M Nursyamsi/ Red: Erdy Nasrul
Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino
Foto: AP Photo/Achmad Ibrahim, File
Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan menghadiri apel hari santri di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, pada Ahad (22/10/2023).

"Malam ini, saya dan para menteri sudah tiba di Surabaya mendampingi Bapak Presiden untuk kunjungan kerja. Bismillah, semoga semuanya lancar," tulis Erick melalui akun Instagram, @erickthohir di Jakarta, Ahad (22/10/2023).

Baca Juga

Erick sebelumnya juga mendampingi kunjungan kerja selama lima hari di Cina dan Arab Saudi.

"Setelah kunjungan kerja selama lima hari di Cina dan Arab Saudi bersama Bapak Presiden Jokowi, dini hari tadi saya tiba kembali di tanah air," ucap Erick yang namanya santer disebut-sebut sebagai cawapres terkuat.

 

Seusai tiba di Indonesia, Erick dengan mengenakan kemeja putih bersama istri, Liga Thohir, mengunjungi makam sang ayah, Almarhum Mochamad Thohir. Erick berterima kasih dengan ajaran dan didikan sang ayah. Hal ini bisa mendorongnya menjadi manusia yang baik. 

"Meskipun saya masih penuh kekurangan dan jauh dari kata sempurna, pelajaran bapak saya itu selalu saya pegang. Love you," kata Erick.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement