Jumat 20 Oct 2023 19:34 WIB

HUT Ke-13, Penerbit Rene Turos Group Bagikan Buku Anak-Anak Ajaib Gaza

Berbagi buku tentang perjuangan Palestina jadi dukungan terhadap Gaza.

Buku tentang Palestina terbitan Rene Turos
Foto: dok web
Buku tentang Palestina terbitan Rene Turos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rene Turos Group, kelompok penerbit dan distributor buku yang menaungi lima lini penerbitan, Turos Pustaka, Wali Pustaka, Renebook, Reneluv dan Rene Islam merayakan ulang tahun ke-13 tahun ini.

Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, penerbit yang bertekad menerbitkan 100 ribu judul pada tahun 2045 ini membagikan buku gratis yang mengangkat perjuangan anak-anak Palestina berjudul Anak-Anak Ajaib Gaza, Jumat (20/10/2023) lewat akun media sosial mereka.

Baca Juga

“Kami memiliki visi untuk menjadi jembatan akses literasi peradaban Indonesia dengan menerjemahkan dan menerbitkan buku dari seluruh belahan dunia, termasuk dari para penulis Arab-Palestina. Oleh karena itu, momentum ulang tahun ini kami dedikasikan sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina,” ucap Luqman Hakim Arifin, CEO Rene Turos Group.

Kegiatan berbagi buku gratis tentang perjuangan Palestina ini jadi dukungan terhadap mereka. Selain itu juga bertujuan untuk menularkan semangat perjuangan yang dimiliki oleh anak-anak Palestina yang layak ditiru oleh generasi muda Indonesia.

“Buku ini diharapkan bisa jadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk mencontoh kegigihan dan spirit anak-anak Palestina. Meski mereka hidup di tengah-tengah ancaman rudal dan tembakan, mereka bisa tetap berkarya dan berprestasi,” terang M Farobi Afandi, Editorial Manager Rene Turos Group.

Selain itu, Rene Turos Group juga mengadakan beragam program menarik dalam menyambut ulang tahunnya ini. Salah satu program yang didedikasikan bagi para pembaca adalah “All You Can Read”, berlangsung mulai dari 20-31 Oktober 2023. Tidak tanggung-tanggung, besaran diskon dalam program ini sampai 75%. 

“Buku-buku dengan diskon khusus dalam program ini bisa didapatkan di seluruh marketplace dan website official Rene Turos Group dan jaringan reseller resmi kami,” jelas Marketing & Sales Manager Rene Turos Group, Dede M. Multazam.

Program pembagian buku gratis ini merupakan lanjutan dari upaya Rene Turos Group dalam mendukung literasi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Pada ulang tahun sebelumnya, kelompok penerbit ini telah membagikan 400 paket buku gratis yang masing-masing berisi 5 judul buku kepada pembaca di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement