Jumat 18 Aug 2023 17:55 WIB

Amazing Muharram 12 Hadirkan Kedamaian Hati 

Sejumlah pembicara inspiratif ternama dijadwalkan menghadiri acara ini.

Cinta Quran Foundation akan menggelar Amazing Muharram 12 di Jakarta, Ahad (20/8/2023) untuk memperingati bulan Muharram yang suci.
Foto: .
Cinta Quran Foundation akan menggelar Amazing Muharram 12 di Jakarta, Ahad (20/8/2023) untuk memperingati bulan Muharram yang suci.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinta Quran Foundation akan menggelar Amazing Muharram 12 di Jakarta, Ahad (20/8/2023) untuk memperingati bulan Muharram yang suci. Acara tahunan yang sudah dihelat selama 11 tahun berturut-turut ini menghadirkan pembicara inspiratif nasional dan internasional seperti Ustadz Abdul Somad dan Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff.

Founder & CEO Cinta Quran, Ustadz Fatih Karim, mengungkapkan hajatan konsisten memberikan kebaikan yang menjadi ciri khasnya. Kali ini acara mengangkat tema utama 'Infinity Life: Serenity-Happiness-Meaningful'. "Hadirnya kedamaian hati menjadi keinginan setiap Muslim di tengah kondisi saat ini yang terus mengejar kita dengan target-target duniawi," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/8).

Rangkaian acara meliputi training, talkshow, dan entertainment, yang bertujuan menggerakkan pikiran, hati, dan perasaan para peserta. Lebih dari sekadar inspiratif, Amazing Muharram 12 juga memiliki tujuan amal. Seluruh kegiatan didedikasikan untuk mendukung Syiar Quran Project (SQP), khususnya program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ).

IBBQ adalah inisiatif yang membebaskan lebih dari 100 ribu orang di Indonesia dari buta aksara Alquran sejak tahun 2012. Kelas pelatihan tidak berbayar yang diselenggarakan di seluruh pelosok Indonesia menjangkau wilayah di 34 provinsi, membawa pencerahan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih memahami Alquran.

Pembicara yang akan hadir diantaranya Ustadz Abdul Somad, Ustadz Fatih Karim, Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff, Vince Asya Focarelli, Arie K Untung, dan Coach Jamil Azzaini. Ada pula Coach Harri Firmansyah, Coach Asep Supriatna, Taufiq Ismail, Opick Tombo Ati, Ummu Sajjad, dan Angelina Sondakh. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement