Senin 29 May 2023 16:52 WIB

Dai Tangguh Pedalaman Dapat Motor dari BMH

Dulu Dai. harus jalan kaki untuk berdakwah, kini dai lebih mudah dalam mobilitas.

Ustaz Ramang mendapat bantuan motor dari BMH dalam program Dakwah Pedalaman.
Foto: Laznas BMH
Ustaz Ramang mendapat bantuan motor dari BMH dalam program Dakwah Pedalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MALUKU UTARA -- Laznas BMH kian mendapat dukungan dan kepercayaan umat, terutama pada program Dakwah Pedalaman. BMH memberikan bantuan motor dakwah untuk dai tangguh di pedalaman.

“Alhamdulillah berkat dukungan umat,  BMH dapat menyalurkan amanah kebaikan berupa motor dakwah dari seorang donatur untuk dipergunakan bagi seorang dai yang berdakwah di pedalaman,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Nur Hadi, Ahad (28/5/2023) lalu.

Baca Juga

Sejauh ini sang dai dalam dakwah kerap dengan jalan kaki atau meminjam motor orang, karena memang belum memiliki motor sendiri. Kini sang dai lebih mudah dalam mobilitas dakwah.

photo
Laznas BMH menjalankan program Dakwah Pedalaman. - (Laznas BMH)

 

Serah terima motor dai itu dilaksanakan dengan rangkaian ujian hafalan anak-anak santri di Pesantren Hidayatullah Halmahera Timur. Rasa senang dan gembira terpancarkan dari wajah sang dai, yakni Ustaz Ramang.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor untuk aktivitas dakwah saya di pedalaman,” ungkapnya dalam siaran pers.

“Semoga keberadaan sepeda motor ini dapat memperkuat dakwah di pelosok dan pedalaman Halmahera. Terima kasih kami sampaikan kepada donatur dan BMH yang konsen menguatkan dakwah pedalaman,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement