Ahad 23 Apr 2023 08:51 WIB

Human Initiative Rangkul 4.658 Donatur dalam 'Ramadan untuk Semua' Tahun Ini

Human Initiative berikan bantuan kepada 133.531 penerima manfaat selama Ramadhan.

Vice President Operations Human Initiative Andjar Radite.
Foto: Dok. Human Initiative
Vice President Operations Human Initiative Andjar Radite.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Human Initiative sebagai organisasi kemanusiaan global telah mempersembahkan program 'Ramadan untuk Semua' dengan dukungan dari 4.658 donatur. Publikasi resmi tentang kebaikan program Ramadan Human Initiative ini bersamaan dengan kegiatan 'Senandung & Takbiran: Rayakan Kemenangan untuk Semua', Jumat (21/4/2023).

Vice President Operations Human Initiative Andjar Radite mengatakan, dirinya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih atas kebaikan Sahabat Inisiator yang telah menjadi bagian dalam kebaikan ‘Ramadan untuk Semua’. Sebagai perpanjangan tangan kebaikan, lanjutnya, Human Initiative tidak mungkin mampu menebarkan manfaat hingga 556 titik lokasi di Indonesia dan lima negara lain.

Baca Juga

"Human Initiative mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak, sehingga program Ramadan ini mampu menyentuh total penerima manfaat hingga 133.531 jiwa," ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Ahad (23/4/2023).

Merangkum kebaikan Sahabat Inisiator, sebanyak 68.416 jiwa dalam program ‘Berbagi Bingkisan’, 23.151 dalam program ‘Berbagi Berkah’, 39.621 jiwa dalam program ‘Berbagi Ifthar’, dan 2.343 jiwa dalam program ‘Berbagi THR’. Pada akhir sambutannya, ia mengajak segenap pihak melanjutkan kebaikan untuk mewujudkan 'Kemenangan untuk Semua'.

"Mari terus bergerak dalam kebaikan bersama Human Initiative dalam program-program selanjutnya," pungkasnya.

Kegiatan 'Senandung & Takbiran: Rayakan Kemenangan untuk Semua' ini lengkap dengan kehadiran Ustadz Muhammad Subki Al-Bughury. Tema tausiah serupa dengan tema acara dan setiap segmennya dimeriahkan oleh grup nasyid HIRO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement