Sabtu 15 Apr 2023 15:54 WIB

J&T Express Lewat Rumah Zakat Salurkan Paket Ifthar Bertajuk Program 1001 Berkah

J&T Express melalui Rumah Zakat bagikan paket ifthar dan takjil di 10 provinsi

J&T Express bekerja sama dengan Rumah Zakat menghadirkan program 1001 berkah keliling dengan menyalurkan ribuan paket Berbagi Ifthar dan Takjil di 10 provinsi.
Foto: dok Rumah Zakat
J&T Express bekerja sama dengan Rumah Zakat menghadirkan program 1001 berkah keliling dengan menyalurkan ribuan paket Berbagi Ifthar dan Takjil di 10 provinsi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- J&T Express bekerja sama dengan Rumah Zakat menghadirkan program 1001 berkah keliling dengan menyalurkan ribuan paket Berbagi Ifthar dan Takjil di 10 provinsi. Paket itu disalurkan diantaranya 150 paket di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, 150 paket di Kabupaten Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, 150 paket di Kabupaten Klungkung Provinsi Bali, 150 paket di Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat, dan 90 paket di Kabupaten Wonosobo.

Selain itu, 60 paket di Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah, 150 paket di Kota Banda Aceh Provinsi Aceh, 150 paket di Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku, 150 paket di kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Berikutnya 60 paket di Kabupaten Tangerang dan 90 paket di Kota Tangerang Provinsi Banten, serta 150 paket di Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Salah satu lokasi penyaluran adalah Aceh tepatnya di Desa Alue Deah Tengoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Di sini, Relawan Rumah Zakat menyalurkan 150 paket berbagi ifthor pada Selasa (04/4).

Desa Alue Deah Tengoh adalah kawasan wilayah yang terletak di pesisir pantai laut Samudra Hindia. Lebih banyak sebagian warga disana bekerja sebagai nelayan untuk mencari nafkah bagi keluarganya. 

Oleh karena itu dengan adanya acara Berbagi Ifthar dari J&T Express dan Rumah Zakat sangat membantu kebahagiaan mereka untuk tetap tersenyum bahagia terlebih di dalam bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan.

Didalam acara Berbagi Ifthar bersama J&T Express ini, turut hadir perwakilan dariJ&T Express, Branch Manager Rumah Zakat, Kepala Desa Alue Deah Tengoh beserta aparatur Gampongnya dan juga warga sekitar yang ikut berbuka bersama. 

Dalam kesempatan ini juga, Manager Marketing J&T Express Aceh bapak Said Ridha Muchsin mengatakan bahwa program 1001 Berkah Keliling ini bertujuan untuk memberikan senyuman bagi mereka yang ikut berbagi berbuka puasa bersama terutama anak Anak dan warga yang dapat menikmati menu yang sudah disiapkan oleh Rumah Zakat. Selain menu berbagi Ifthar juga ada menu takjil yang sekaligus dapat disantap oleh para warga desa Alue Deah Tengoh.

“Terimakasih J&T Express dan Rumah Zakat sudah datang ke desa kami, berbagi Ifthar dan takjil untuk buka puasa bersama, semoga J&T Express dan Rumah Zakat selalu sukses dan diberikan keberkahan Aamiin,” Ungkap Rawani (52 tahun)

Apresiasi juga diberikan oleh Zul selaku tokoh desa setempat. Ia berharap program ini bisa terus ada. "Alhamdulillah terimakasih banyak atas Berbagi Ifthar dan takjilnya kepada kami, semoga di tahun depan dapat bertemu kembali dengan program yang sama” aamiiinn ujar Zul selaku tokoh masyarakat di Desa Alue Deah Tengoh.

Program 1001 berkah keliling ini hadir sebagai upaya dari J&T Express bersama Rumah Zakat untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement