Sabtu 15 Apr 2023 12:52 WIB

Sikap Aktor Shah Rukh Khan pada Penggemar Muslimah Ini Tuai Pujian

Tindakannya dipuji karena memberikan contoh toleransi beragama yang baik.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Shahrukh Khan. Sikap Aktor Shah Rukh Khan pada Penggemar Muslimah Ini Tuai Pujian
Foto: One India
Shahrukh Khan. Sikap Aktor Shah Rukh Khan pada Penggemar Muslimah Ini Tuai Pujian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood Shah Rukh Khan kembali memukau jutaan penggemarnya lewat caranya memuliakan Muslimah. Shah Rukh Khan dalam sebuah acara, menunjukan perilakunya yang penuh hormat terhadap seorang penggemar Muslimah dengan menaruh tangan di dada alih-alih memeluk atau berjabat tangan.

Dilansir dari Yeni Safak pada Sabtu (15/4/2023), sebuah video viral menampilkan sosok pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu tengah menyapa empat penggemarnya, termasuk seorang gadis Muslim berjilbab. Video peritiwa tersebut kini videonya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga

Dalam tayangan cuplikan video tersebut, terlihat bagaimana aktor kenamaan itu meletakkan tangannya di dadanya dan mengangguk sopan kepada seorang gadis Muslim bergamis hitam. Tindakannya dipuji karena memberikan contoh toleransi beragama yang sangat baik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Express Tribune Life&Style (@tribunelifestyle)

 

Dalam agama Islam, perempuan dianjurkan mengenakan jilbab dan menghindari kontak fisik dengan laki-laki. Perilaku Khan dipuji karena mempromosikan rasa hormat terhadap semua agama dan kepercayaan.

Teladan perilaku Khan terus menginspirasi banyak orang untuk menghargai dan menghormati keyakinan agama orang lain. Ini dapat berkontribusi pada dunia yang lebih bahagia dan damai.

Khan adalah aktor Bollywood terkenal yang telah tampil di lebih dari 80 film dan dianggap sebagai salah satu aktor paling populer dan berpengaruh di industri film India. Dia dikenal karena keterampilan aktingnya yang serbaguna, pesonanya, dan advokasi untuk toleransi dan keragaman.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement