Rabu 12 Apr 2023 18:00 WIB

Pemerintah Bahrain Merestorasi Puluhan Masjid Wakaf

Puluhan masjid wakaf direstorasi Bahrain.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Muhammad Hafil
 Pemerintah Bahrain Merestorasi Puluhan Masjid Wakaf. Foto:  Masjid Fatima Al Houty di Kota Muharraq, Bahrain.
Foto: Bahrain News Agency
Pemerintah Bahrain Merestorasi Puluhan Masjid Wakaf. Foto: Masjid Fatima Al Houty di Kota Muharraq, Bahrain.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Dewan Wakaf Bahrain, Jaffari Youssef Saleh Al Saleh, mengumumkan pemugaran dan juga restorasi Masjid Musaad Al Shamali di Ras Rumman dan Masjid Al Jid di Gufool. Tak hanya kedua masjid itu, pemulihan puluhan masjid wakaf lainnya pun dicanangkan.

Dilansir di Bahrain News Agency, Rabu (12/4/2023), Yang Mulia Pangeran Salman bin Hamad Al Khalifa, Putra Mahkota dan Perdana Menteri mengeluarkan arahan untuk meresmikan dan memulihkan 30 masjid yang dijalankan oleh Direktorat Wakaf Sunni dan Jaffari di seluruh negeri.

Baca Juga

Al Saleh memuji dukungan Yang Mulia Raja Hamad bin Isa Al Khalifa untuk masjid, dan tindak lanjut HRH Putra Mahkota dan Perdana Menteri. Al Saleh mengatakan bahwa pekerjaan sedang berlangsung selama bulan suci Ramadhan untuk menyelesaikan tahap kedua pembangunan tempat ibadah di semua wilayah di Bahrain.

Direktur Wakaf Jaffari Mohammed Jaffar Al Husseini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada HRH Putra Mahkota dan Perdana Menteri, memuji arahannya untuk tahun kedua berturut-turut, yang mencerminkan kepeduliannya terhadap tempat ibadah.

"Saya berterima kasih atas kepedulian keluarga kerajaan terjadap restorasi dan pemulihan masjid wakaf," ujarnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement