Rabu 08 Feb 2023 06:11 WIB

Kemenag Bolmong Bantu Korban Banjir Manado

Bantuan mereka menenangkan hati korban banjir Manado.

Anggota TNI  mengevakuasi sejumlah warga dari rumahnya yang terendam banjir di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023). Hujan deras sejak dini hari mengakibatkan banjir dan longsor di sejumlah lokasi di kota Manado.
Foto: ANTARA FOTO/Adwit B Pramono
Anggota TNI mengevakuasi sejumlah warga dari rumahnya yang terendam banjir di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023). Hujan deras sejak dini hari mengakibatkan banjir dan longsor di sejumlah lokasi di kota Manado.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Kementerian Agama (Kemenag) Bolaang Mongondouw (Bolmong) membantu korban banjir dan tanah longsor yang terjadi, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur H Aswin Kiay Demak, di Manado, Senin, mengatakan sebagai bentuk kepedulian, pihaknya serahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Manado melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara yang di wakili Kepala Bagian Tata Usaha Basri Saenong.

Ia mengatakan bahwa bantuan ini bentuk kepedulian keluarga besar Kemenag Boltim terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Manado.

 

"Atas nama Kantor Kementerian Agama Boltim kami turut prihatin dengan musibah banjir yang melanda Kota Manado," ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan dari keluarga besar Kemenag Boltim ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah.

Kabag TU Basri Saenong mengatakan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh keluarga besar Kemenag Boltim, menurutnya bantuan ini akan disalurkan sesuai amanah.

"Terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan seluruh jajarannya yang telah memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir di Manado, bantuan ini akan kami salurkan sesuai Amanah," ucap Basri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement