Senin 19 Dec 2022 11:18 WIB

Bursa Sajadah Perluas Pasar Menjadi Pusat Perlengkapan dan Oleh-Oleh Haji Terbesar

Bursa Sajadah jadi satu-satunya toko oleh-oleh Haji Umroh yang dapat difranchisekan

Menjadi salah satu pusat perlengkapan Muslim dan oleh-oleh Haji Umroh yang terlengkap, kini semakin berkembang bisnis Bursa Sajadah dan meluas cangkupan toko offline yang dimiliki di berbagai daerah.
Foto: Bursa Sajadah
Menjadi salah satu pusat perlengkapan Muslim dan oleh-oleh Haji Umroh yang terlengkap, kini semakin berkembang bisnis Bursa Sajadah dan meluas cangkupan toko offline yang dimiliki di berbagai daerah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi salah satu pusat perlengkapan Muslim dan oleh-oleh Haji Umroh yang terlengkap, kini semakin berkembang bisnis Bursa Sajadah dan meluas cangkupan toko offline yang dimiliki di berbagai daerah. Jika sebelumnya Bursa Sajadah sudah menyebarkan cabangnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, di tahun 2022 ini sudah memijakkan cabangnya yang ke-12 di Kota Malang.

Tak lain dengan yang ditawarkan oleh Bursa Sajadah cabang lainnya, produk-produk yang tersedia pun meliputi perlengkapan muslim seperti aneka sajadah, baju gamis/koko, sarung, kopiah, mukena dan berbagai perlengkapan haji umrah. Adapun produk lainnya untuk keperluan oleh-oleh haji umrah, yang didatangkan asli dari negeri asalnya seperti kurma, snack-snack timur tengah, aksesoris dan aneka perlengkapan unik khas timur tengah lainnya.

Dalam mendukung aktivitas toko, Bursa Sajadah rutin mengadakan event kajian. Biasanya event diadakan di dalam toko dengan mengundang ustaz sebagai pembicara dan komunitas sebagai audiens. Hal tersebut juga membantu Bursa Sajadah menjalin hubungan silaturrahim dengan banyak komunitas-komunitas Muslim di luar. Beberapa ustaz yang telah datang pun merupakan ustaz ternama. Event lain selain kajian juga turut diadakan, seperti demo masak dan fun cooking.  

Menjelang pergantian tahun ini, Bursa Sajadah juga sudah mengambil persiapan dalam menghadapi bulan Ramadhan di tahun 2023 yang akan jatuh pada akhir bulan Maret. Momen bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan besar yang selalu diambil Bursa Sajadah untuk menjalankan berbagai macam program khusus. Salah satu program yang biasa dilakukan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yaitu Bursa Sajadah menyediakan aneka produk hampers dan parsel yang hanya tersedia pada waktu tertentu, seperti Aneka sajadah, snack-snack, dan lain lain sudah termasuk ke dalamnya.

Hadir lebih dekat, selain bisa berbelanja dengan mengunjungi langsung ke outlet Bursa Sajadah, para pelanggan bisa juga melengkapi kebutuhan Perlengkapan ibadah hingga oleh-oleh Haji Umroh dengan berbelanja di official store Bursa Sajadah di Instagram, marketplace, dan website.

Perencanaan program pembukaan 100 mitra gerai Bursa Sajadah yang bermitra dengan Tour Travel Haji Umroh di berbagai kota di seluruh Indonesia juga terus dijalankan sebagai upaya lain untuk mengembangkan bisnis agen dan reseller.

Bursa Sajadah menjadi yang pertama dan satu-satunya toko pusat perlengkapan Muslim dan oleh-oleh Haji/Umroh yang dapat difranchisekan dengan memanfaatkan potensi market Muslim serta konsistensi demand dari jamaah Haji/Umroh di Indonesia. “Kami hadir sebagai bisnis yang tangguh melewati masa pandemi dan siap mendampingi perjalanan diri dan hidup umat Muslim modern menjadi lebih baik dan berkualitas,” ujar Afrizal Juansyah selaku Business Development Bursa Sajadah, dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement