Jumat 28 Oct 2022 15:19 WIB

Rumah Zakat Raih Penghargaan The Best Social Media Performance 2022

Rumah Zakat berterima kasih kepada publik yang senantiasa mendukung untuk berkembang

Rumah Zakat meraih penghargaan Indonesia Brand Communication Champion 2022 pada kategori The Best Social Media Performance.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat meraih penghargaan Indonesia Brand Communication Champion 2022 pada kategori The Best Social Media Performance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rumah Zakat meraih penghargaan Indonesia Brand Communication Champion 2022 pada kategori The Best Social Media Performance. Penghargaan ini diserahkan pada Hybrid Event Indonesia Brand Guardianship Forum 2022: Brand Guardianship to Save the Brand Value berlokasi di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta Pusat. 

Indonesia Brand Communication & Guardian Champion 2022 yang diselenggarakan untuk kedua kalinya oleh MIX MarComm yang merupakan apresiasi bagi kreativitas komunikasi dan guardianship dalam mengawal eksistensi brand (produk atau perusahaan) menghadapi berbagai tantangan yang hadir akibat kompetisi (competition), perubahan lanskap bisnis (change), maupun perubahan perilaku konsumen (customer). 

Baca Juga

Rumah Zakat sangat bersyukur dengan penghargaan ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada publik yang senantiasa mendukung Rumah Zakat untuk terus berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi sesama. 

“Alhamdulillah, suatu kehormatan kami mendapatkan penghargaan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada followers, donatur, dan keluarga besar Rumah Zakat yang senantiasa mendukung kami dalam mengawal brand. Mohon doanya agar bisa terus memberikan manfaat dan menginspirasi," ujar, Agustin Santriana, Head of Brand Management Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement