Kamis 27 Oct 2022 12:28 WIB

Masjid di Sapore Kebakaran 

Kebakaran terjadi di Masjid Sapore.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Masjid Di Sapore Kebakaran. Foto: Ilustrasi kebakaran di masjid
Foto: screenshoot IG
Masjid Di Sapore Kebakaran. Foto: Ilustrasi kebakaran di masjid

REPUBLIKA.CO.ID,SAPORE —  Sebuah masjid di kota Sapore, Baramulla, Kashmir Urara rusak dilalap api. Kebakaran besar itu terjadi pada Selasa lalu. Api menghanguskan Masjid Mustafa  dan rumah penduduk kota Sapore. Sementara pemadam kebakaran pun terluka saat berupaya memadamkan api.

Dilansir Opindia pada Kamis (27/10/2022) berdasarkan keterangan seorang petugas pemadam kebakaran dan departemen darurat menyebutkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 1:30 pagi waktu setempat. Kobaran api diduga bermula dari sebuah bangunan perumahan dua lantai di daerah Tarzoo Sopore dan menyebar ke masjid terdekat bernama Masjid Mustafa.kk

Baca Juga

"Sebuah tabung LPG juga meledak dalam insiden itu, melukai dua petugas pemadam kebakaran yang diidentifikasi sebagai Ali Mohammad Reshi dan Wajad Ahmad Darz keduanya selamat dari bahaya," kata petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar berhasil menjinakkan api dan mencegahnya meluas. Petugas mengatakan kebakaran diduga bermula dari korsleting listrik. Sementara itu Sekretaris Negara Bharatiya Janata Party Jammu dan Kashmir Dr. Farida Khan mengunjungi tempat itu dan bertemu dengan para korban kebakaran. 

“Api besar menghanguskan sebuah rumah penduduk dan merusak sebagian sebuah masjid di Tarzoo, Sopore. Setelah menerima informasi, tiba di tempat dan bertemu dengan para korban untuk membantu mereka mendapatkan paket bantuan segera, ” kata Khan melalui akun media sosialnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement