Sabtu 22 Oct 2022 22:30 WIB

Tabligh Akbar di Matur Agam akan Hadirkan UAS

UAS dijadwalkan tabligh akbar di Matur Agam.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
Tabligh Akbar di Matur Agam akan Hadirkan UAS. Foto:  Ustadz Abdul Somad memberikan tausiyah saat pencanangan pesantren ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman, Padang, Sumatera Barat, Senin (28/3/2022).
Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Tabligh Akbar di Matur Agam akan Hadirkan UAS. Foto: Ustadz Abdul Somad memberikan tausiyah saat pencanangan pesantren ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman, Padang, Sumatera Barat, Senin (28/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,LUBUK BASUNG--Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, akan menghadirkan ulama kondang Ustaz Abdul Somad. Camat Matur, Subchan, mengatakan tabligh akbar dengan UAS ini akan dilaksanakan pada Ahad (6/11/2022) mendatang.

Acara tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Bola Lawang Tigo Balai, Matur.

Baca Juga

“Insya Allah panitia pelaksana berencana akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS), sebagai penceramah pada acara tabligh akbar ini nantinya,” kata Subchan, Sabtu (22/10/2022).

Bupati Agam, Andri Warman, juga mendukung rencana mendatangkan UAS ke Matur tersebut. Menurut Andri, UAS merupakan ulama besar yang sangat dicintai masyarakat.

Ia meyakini akan banyak umat menghadiri tabligh akbar tersebut.

"Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Andri.

Andri menilai UAS merupakan ulama yang ilmunya sangat dalam. Selain itu kata dia, cara penyampaian UAS di setiap ceramahnya begitu mudah dicerna masyarakat. Sehingga ia tak heran bila umat selalu berbondong-bondong datang di setiap kesempatan UAS memberikan ceramah.

Andri juga berharap tabligh akbar di Matur nanti juga menjadi berkah bagi pedagang setempat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement