Senin 12 Sep 2022 21:04 WIB

Pengurus PCPM dan PCNA Pariaman Utara Priode 2022-2026 Resmi Dilantik

Pelantikan dilanjutkan serah terima jabatan direktur Gerakan Peduli Sosial (GPS).

Para pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Pariaman Utara priode 2022-2026  dilantik, Ahad (11/9/2022).
Foto: Dok Muhammadiyah
Para pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Pariaman Utara priode 2022-2026  dilantik, Ahad (11/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIAMAN -- Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Pariaman Utara priode 2022-2026  menggelar pelantikan bersama.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Cabang Angkatan Muda Muhammadiyah Pariaman utara, Desa Padang Birik-Birik, Ahad (11/9/2022).

“Jadikanlah amanah yang diembankan ini sebagai ladang amal kita dalam berfastabiqul khairat dan berbuat di Muhammadiyah ini. Selain itu,  kader Muhammadiyah harus berperan aktif dalam persoalan kebangsaan,” kata Ketua PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah)  Kota Pariaman Muhammad Irsyad dalam kata sambutannya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/9/2022).

 PCPM yang dilantik dikomandoi oleh Afrizal Mardhan selaku Ketua PCPM Pariaman Utara yang baru dilantik.

Liza Derita mewakili PDNA  (Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah) melantik kepengurusan PCNA Pariaman Utara. 

 

 “Marilah gerakkan PCNA Pariaman Utara. Dan kami berharap Pemuda dan NA lebih baik lagi kedepan nya,” ujar Liza Derita.

PCNA dikomandoi oleh Wilda selaku ketua PCNA Pariaman Utara yang baru dilantik.

Acara juga dilanjutkan dengan serah terima jabatan Direktur Gerakan Peduli Sosial (GPS) yang telah digagas oleh AMM Pariaman Utara.

Kegiatan dihadiri oleh Ibunda Sopia selaku ketua PCA Pariaman Utara, Askari Rizal selaku sekretaris PDPM kota Pariaman, Ari Teguh selaku ketua PCPM sebelumnya, senior AMM Pariaman Utara dan  tamu undangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement