Kamis 23 Jun 2022 03:49 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Asrama Pondok Pesantren

Hingga saat ini pembangunan asrama Pondok Pesantren Rijalul sudah 50 persen lebih

Rumah Zakat beri bantuan untuk asrama Pondol Pesantren Rijalul.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat beri bantuan untuk asrama Pondol Pesantren Rijalul.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Rumah Zakat kembali bersinergi dengan Kita Bisa untuk membantu mewujudkan impian Pondok Pesantren Rijalul memiliki asrama yang lebih baik untuk para santri penghafal Alquran. Seperti di beritakan sebelumnya di ponpes ini ada sekitar 43 santri yang bermukim dan bahkan saat ini sudah bertambah menjadi 58 santri dan membutuhkan asrama yang lebih nyaman.

Diawali dengan niat yang mulia dari para pengurus ponpes, bertahap pembangunan asrama inipun berjalan sedikit demi sedikit. Dan hingga saat ini pembangunan asrama sudah 50 persen lebih, sudah berdiri bangunan dan sudah beratap.

Secara simbolis bantuan diserah terimakan kepada Ustaz Arif Muhibbin selaku pembina ponpes Rijalul Quran langsung dilokasi pada hari yang penuh berkah, Jumat ke3 dibulan Dzulqoidah 1443 H. “Kami menyampaikan jazakumullah khoir katsir, terima kasih banyak atas bantuan dari para donatur, orang baik via Kita Bisa dan Rumah Zakat, semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu dengan yang lebih baik,” ucap Ustaz Arif.

Semangat para santri pun dirasakan auranya oleh tim Rumah Zakat yang hadir di lokasi yang saat itu para santri sedang berkumpul di masjid membaca surat al kahfi berjamaah. Semoga asrama tersebut bisa segera selesai pembangunannya dan bisa dipergunakan oleh para santri yang tengah bersemangat untuk menghafal 30 juz Alquran sebagaimana tampak dari simbol tangan yang ditunjukkan saat pengambilan dokumentasi foto bersama.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement