Kamis 07 Apr 2022 03:24 WIB

Warga Beting Kampung Arab Terima Bingkisan Lebaran Keluarga dari Rumah Zakat

Dengan Bingkisan Lebaran Keluarga banyak senyuman dari penerima manfaat

Bujang Ahmad (70 tahun) menerima bantuan Bingkisan Lebaran Keluarga dari Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Bujang Ahmad (70 tahun) menerima bantuan Bingkisan Lebaran Keluarga dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Telah tersalurkan sebanyak 10 paket Bingkisan Lebaran Keluarga kepada keluarga tidak mampu yang tinggal di Pesisir Sungai Kapuas di Beting Kampung Arab, Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa (5/4/22). Senyum bahagia terpancar di wajah mereka takala menerima Bingkisan Lebaran Keluarga terutama di masa pandemi ini, dimana semua barang kebutuhan pokok naik, sehingga mereka sangat terbantu dengan adanya Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) ini.

Ucapan syukur terus keluar dari mulut mereka sebagai tanda ucapan terima kasih. Diantaranya adalah Bujang Ahmad (70 tahun) yang sehari-harinya bekerja sebagai penambang sampan dengan penghasilan tidak menentu, beliau sangat senang ketika mendapat BLK di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga

“Saye mengucapkan terima kaseh banyak-banyak kepada kawan-kawan rumah zakat yang sudah membantu saye," katanya saat menerima paket. Semoga dengan adanya paket BLK ini, banyak senyuman dari penerima manfaat yang bisa kita torehkan di tempat-tempat lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement