Sabtu 02 Apr 2022 13:27 WIB

Sambut Ramadhan, JQH NU DKI Gelar Khataman Serentak

Kegiatan ini dilaksanakan di 5 kota administrasi se-DKI Jakarta

JQH NU DKI Jakarta menggelar acara Khotmul Quran di Jakarta, Jumat (1/4/2022).
Foto: istimewa
JQH NU DKI Jakarta menggelar acara Khotmul Quran di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah JQH NU DKI Jakarta menggelar acara Khotmul Qur'an di Jakarta, Jumat (1/4/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di 5 kota administrasi se-DKI Jakarta dan diisi hafidh dan hafidhoh dan para santri.

"Alhamdulillah, mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan ruang gembira, kita isi dengan membaca Al-Qur'an dan dengan segala kebaikan," kata Ketua JQH NU DKI Jakarta, KH Ahmad Zarkasih Ishaq yang akrab disapa Kiai Zakarsih yang juga berkesempata  membagikan bingkisan untuk hafidh dan hafidhoh serta warga sekitar.

Baca Juga

Semoga, Kiai Zakarsih melanjutkan, dengan kita sambut Ramadhan ini dengan ceria kita diberikan kesehatan dan mendapatkan rizki yang melimpah dan berkah serta kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan  khidmat.

"Dan semoga pemimpin negara, kepala daerah kita diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga kita bersama dapat membangun negara kita menjadi bangsa yg maju, dan selalu mendapatkan keberkahan dari Khotmul Qur'an ini," ungkap Kiai Zakarsih.

 

Dikesempatan yang sama Sekjend JQH NU DKI Jakarta, KH Khoirul Fahmi berharap acara Khotmul Qur'an ini berlanjut di bulan ramadhan

"Agenda ini perlu diadakan di bulan ramadhan agar menularkan benih benih positif kepada para warga sekitar agar gemar membaca Quran serta mampu mengamalkannya," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement