Senin 28 Feb 2022 03:18 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Dana Kesehatan bagi Penderita Stroke

Keseharian Bu Dede dirawat oleh anak perempuannya yang juga seorang janda

Ibu Dede Barkah (67 th) adalah seorang janda yang sebelum sakit beliau bekerja sebagai tukang cuci gosok dari rumah ke rumah di sekitaran komplek Kehakiman, Tangerang. Semenjak suaminya tidak ada ia menjadi tulang punggung keluarga.  Setelah terkena stroke akhirnya Bu Dede berhenti bekerja dan hanya bisa terbaring di tempat tidurnya.
Foto: istimewa
Ibu Dede Barkah (67 th) adalah seorang janda yang sebelum sakit beliau bekerja sebagai tukang cuci gosok dari rumah ke rumah di sekitaran komplek Kehakiman, Tangerang. Semenjak suaminya tidak ada ia menjadi tulang punggung keluarga. Setelah terkena stroke akhirnya Bu Dede berhenti bekerja dan hanya bisa terbaring di tempat tidurnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Ibu Dede Barkah (67 th) adalah seorang janda yang sebelum sakit beliau bekerja sebagai tukang cuci gosok dari rumah ke rumah di sekitaran komplek Kehakiman, Tangerang. Semenjak suaminya tidak ada ia menjadi tulang punggung keluarga.

Setelah terkena stroke akhirnya Bu Dede berhenti bekerja dan hanya bisa terbaring di tempat tidurnya. Keseharian Bu Dede dirawat oleh anak perempuannya yang juga seorang janda. Anak Bu Dede juga hanya bekerja sebagai kuli cuci gosok untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Baca Juga

“Terkadang saya bingung mesti gimana, saya jalani dan bersyukur saja. Kami mengucapakan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak dan Ibu donatur Rumah Zakat yang sudah membantu, semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu donatur” tutur Ibu Dede kepada tim Rumah Zakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement