Senin 21 Feb 2022 12:02 WIB

SD Tahfidz Safinatunnajah Wajibkan Tapak Suci

SD Tahfidz Safinatunnajah Wajibkan Tapak Suci

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
SD Tahfidz Safinatunnajah Wajibkan Tapak Suci - Suara Muhammadiyah
SD Tahfidz Safinatunnajah Wajibkan Tapak Suci - Suara Muhammadiyah

SD Tahfidz Safinatunnajah Wajibkan Tapak Suci

LUWU UTARA, Suara Muhammadiyah – Sekolah Dasar Tahfidz Safinatunnajah Masamba mewajibakan Tapak Suci Putera Muhammadiyah sebagai kegiatan ekstrakurikuler. Ujian Kenaikan Tingkat dilaksanakan pada Sabtu (19/02/22) di Taman Siswa Masamba.

Kepala Sekolah,Yudha Rangga sangat berterima kasih kepada Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Luwu Utara yang telah mengizinkan dan memiliki cabang tersendiri dan ini wajib diikuti oleh siswa.

“Saya berterima kasih kepada Pimda TSPM 273 Luwu Utara untuk dibuka cabang di Sekolah kami ini,”ungkapnya.

Beliau melanjutkan bahwa kegiatan eksrakurikuler ini wajib diikuti oleh semua siswa sebagai cikal bakal ulama yang memiliki ilmu dasar bela diri untuk membantuk kedisiplinan karakter,” lanjutnya.

Selain itu beliau berharap kedepannya siswa setelah rutin latihan dan dibina agar kiranya bisa mengikuti lomba silat minimal tingkat daerah.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Akhmad Ridha mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam membentuk karakter siswa dan sebagai pengembangam diri dari kegiatan wajib ekstrakurikuler ini.

Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Cabang SD Tahfidz Safinatunnajah Masamba diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas Satu sampai kelas Empat dengan jumlah siswa sebanyak 62 orang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement