Sabtu 05 Feb 2022 16:27 WIB

Salimah Pati Beri Beasiswa Pendidikan Yatim dan Duafa

Jumlah anak yatim dan dhuafa yang diberikan beasiswa mencapai 38 anak.

Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pati menyerahkan beasiswa pendidikan yatim dan duafa.
Foto: istimewa
Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pati menyerahkan beasiswa pendidikan yatim dan duafa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pati menyerahkan beasiswa pendidikan yatim dan duafa yang tergabung dalam P2AYD PD Salimah Kabupaten Pati di Mushola Sabilul Muhtadin, Sekarkurung, Kec. Margorejo, Pati, Jum’at (4/2/22).

P2AYD itu sendiri adalah Program Pembinaan Anak Yatim dan Duafa, salah satu program kerja yang dilaksanakan rutin dua bulan sekali oleh PD Salimah Kabupaten Pati.

Baca Juga

Penyerahan beasiswa pada kesempatan ini merupakan beasiswa rutin yang kedua, setelah terlaksana yang pertama kali pada bulan Desember 2021. Jumlah anak yang diberikan beasiswa saat ini ada 38 anak yatim juga duafa. 

Ketua PD Salimah Kabupaten Pati, Alyulis Sri Sultiyas, SP. AUD menyampaikan  bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kehadiran PD Salimah Kabupaten Pati dalam rangka memberikan perhatian khusus kepada anak yatim yang berada di Kabupaten Pati.

“Kami berharap semoga beasiswa ini dapat bermanfaat, kegiatan ini dapat berlangsung rutin berjalan lancar dan bertambah jumlah penerima beasiswa yang bisa kami salurkan serta teriring ucapan terima kasih kepada para sahabat dermawan Salimah dari belahan penjuru bumi,” ujar Alyulis Sri Sultiyas.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement