Kamis 16 Dec 2021 17:30 WIB

PT Sarihusada Santuni 85 Anak Yatim Terdampak Covid-19 di Yogyakarta

PT Sarihusada lewat Rumah Zakat beri bantuan tabungan ke anak yatim terdampak Covid

Selaras dengan komitmen Pemerintah kota Yogyakarta dan Forum TSLP untuk peduli terhadap nasib anak yatim, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berkolaborasi dengan Rumah Zakat memberikan bantuan peduli anak yatim terdampak Covid-19.
Foto: Rumah Zakat
Selaras dengan komitmen Pemerintah kota Yogyakarta dan Forum TSLP untuk peduli terhadap nasib anak yatim, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berkolaborasi dengan Rumah Zakat memberikan bantuan peduli anak yatim terdampak Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Covid-19 yang melanda tanah air, tidak hanya berdampak pada aspek kesehatan, ekonomi dan sosial, namun juga munculnya anak yatim/yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19. Selaras dengan komitmen Pemerintah kota Yogyakarta dan Forum TSLP untuk peduli terhadap nasib anak yatim, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berkolaborasi dengan Rumah Zakat memberikan bantuan peduli anak yatim terdampak Covid-19.

Bertempat di Aula Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta secara simbolis bantuan kepada 85 anak yatim/piatu terdampak Covid-19. Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan yang berbentuk tabungan anak dan bantuan paket sembako untuk anak-anak dan keluarganya.

Baca Juga

"Kami merasa terpanggil dengan program yang diinisiasi oleh BAPPEDA dan Forum CSR Kota Yogyakarta untuk turut andil dan berkontribusi nyata bagi anak-anak yatim terdampak Covid-19. Semoga apa yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat dan keringanan bagi anak-anak dalam melanjutkan cita-cita di kehidupan selanjutnya. Kami menggandeng Rumah Zakat untuk melaksanakan program peduli anak yatim dampak Covid-19", ungkap HR Social Relation Danone SN Indonesia Defri Haddi

Kegiatan simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi Sekretaris BAPPEDA Kota Yogyakarta, Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Yogyakarta, Forum TSLP Kota Yogyakarta, PT Sarihusada Generasi Mahardhika, dan Rumah Zakat.

 

"Salah satu dampak kemanusiaan dari Covid-19 dengan munculnya anak-anak yatim menjadi perhatian kita bersama, kita tidak bisa melakukan sambil lalu dan spontan, tetapi harus dilakukan secara berkesinambungan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk tetap semangat melanjutkan kehidupan dan meraih cita-citanya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan terimakasih kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang sudah memberikan perhatian kepada anak yatim dan piatu yang terdampak Covid-19", ungkap Heroe Poerwadi

Rumah Zakat sangat mengapresiasi atas kolaborasi kebaikan ini, semoga semakin banyak anak-anak yatim/piatu yang terus bisa diperhatikan dalam situasi seperti ini. Branch Manager Rumah Zakat Warnitis dalam sambutannya mengucapkan terima kasihkepada seluruh pihak atas kolaborasi baiknya untuk bersama-sama mensuskseskan Program Peduli Anak Yatim Dampak Covid-19 persembahan PT Sarihusada Generasi Mahardhika. 

"Semua punya kontribusi baik secara langsung maupun tidak untuk sama-sama memberikan kebaikan bagi anak-anak yatim terdampak Covid-19, semoga apa yang kita lakukan ini memberikan manfaat dan jadi spirit bagi anak-anak, serta kita dimampukan untuk melakukan secara berkelanjutan," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement